Sabtu, 06 Oktober 2012

J'ai faim de Hunger Games (I am hungry for Hunger Games)

Dulu aku  tergila-gila banget sama buku Hunger Games! Pasti udah pada tau kan buku ini?
 Novel ini termasuk jenis novel dystopia, yakni novel yang bersetting di masa depan, menceritakan pemerintah yang otoriter. Tokoh utama Hunger Games adalah Katniss Everdeen.
Katniss adalah sosok cewek yang kuat, pantang menyerah dan keras kepala hehe (beda yah sama Bella Swan)
Yang paling aku suka dari buku ini adalah perasaan kasih sayang Katniss pada adiknya, Prim


 Lalu hubungan Katniss dengan Gale





Dan Katniss dengan Peeta




 Aku sih lebih suka Peeta hehe
Aku dulu udah baca buku Hunger Games cuman dalam satu hari (saking semngatnya haha) and I have to say that hunger games is the best book ever!
Dan aku juga udah menyelesaikan baca 'catching fire' dan 'mocking jay' hanya dalam 2 hari hehe.  Endingnya sedih banget. Haru-biru banget deh. Eh, agak happy ending juga sih... tapi tetep aja sedih...
Buat yang belum baca buku Hunger Games, mending langsung baca sekarang.  Nonton filmnya boleh aja sih, tapi pasti lebih ngerti kalo baca novelnya hehe. Baca juga 'catching fire' yaaa soalnya, taun depan kalian ga bakal ngerti lhoo plot cerita film 'cathing fire' yang pasti ngehits berat dan jadi box office hehehe.
So, what are you waiting for? Grab these books as fast as you can!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar